Wednesday, June 14, 2006

Apa-Apa yang Harus Menjadi Milik Kita, Tidak Akan Luput Dari Genggaman

Sebelum aku latihan, aku mampir dulu ke Warnet yang letaknya tidak terlalu jauh dari tempatku latihan. Sepertinya tanpa sadar, aku meletakan handphone ku di samping monitor komputer. Karena terburu-buru, setelah membayar, aku langsung lari aja tanpa sadar jika HP ku ketinggalan.

Sekitar jam 18.10 aku sudah ada di rumah kembali, aku bener-bener kaget kok hp ku gak ada yah. Aku coba kontak Bang Armin, siapa tahu Hp ku ketinggalan di Mobil, ternyata dia gak melihat katanya.

Akhirnya aku memutuskan untuk kembali lagi ke warnet itu, siapa tahu memang Hp ku ketinggalan disana.

Dan Ternyata Allah memang maha kuasa, Hp ku masih ada di tempatnya semula, di samping monitor komputer. Alhamdulillah…

”Ih.. aku ini emang pelupa”
“Kembali Allah menunjukan pelajarannya padaku, sekaligus menunjukan betapa kuasanya Allah SWT”, gumamku dalam hati.

Apa-Apa yang Harus Menjadi Milik Kita, Tidak Akan Luput Dari Genggaman Kita.

Tidak ada yang sulit dan tidak mungkin bagi-Nya.

Terimakasih Ya Rabb…atas pelajaran yang telah Engkau tunjukan.

No comments: