Monday, May 15, 2006

"FEARLESS".....film baru nya JET LI

"Fate Made Him A Warrior..Courage Made him A Hero"
Ini adalah judul Film nya "JET LI" yang paling baru. Kemarin Aku baru saja menontonnya. Aku memang penggemar Jet Li. Rasanya semua Film yang dia bintangi sudah aku tonton. Malah kini aku sudah mengoleksi Film-Film nya dia. Mengapa aku memang sangat menyukai Film-Filmnya Jetli, karena seni beladirinya sangat tinggi. mungkin karena dia memang pendekar beneran, dia dulunya adalah juara dunia Kungfu.
Sebenarnya karena aku sering nonton Film nya Jet Li, inilah barangkali yang menjadi salah satu pendorong mengapa aku akhirnya ikut belajar bela diri, walaupun bukan Kungfu. Aku ikut Tarung Derajat atau orang lebih suka menyebutnya 'BOXER".
Ada banyak makna dan filosofi di film FEARLESS ini. Ada sentuhan kesombongan, kecongkakan, sekaligus juga kekerdilan, kelemahan, ketidak sempurnaan, kebijakan, kebaikan dan kedewasaan. Juga ada makna tentang cinta dan pengorbanan..pada orang-orang yang dia cintai.... Pokonya banyak makna yang terkandung di dalamnya. Aku suka sekali film ini. Jika ga percaya, silahkan aja tonton sendiri film ini.

No comments: