Sunday, March 04, 2012

04 Februari 2012. "My Web Blog"

Hampir saja terlupakan jika saya memiliki sebuah account Web Blog sejak tahun 2006 silam. Ternyata sejak tahun 2006 sampai sekarang web blog ini sudah dibuka oleh lebih 12.000 orang. Banyak juga ya.

Mencoba mengotak atik sendiri, sehingga akhirnya weblog ini berubah tampilannya.


Semoga kedepannya web blog ini bisa terus aku hidup kan. Diisi dengan tulisan-tulisan yang semoga memiliki makna khusunya bagi diri saya sendiri, umumnya bagi siapapun yang membaca web blog ini.

Saya memiliki keinginan untuk mengangkat tulisan terkait :
1. Land Acquisition di kegiatan Hulu Migas
2. Formalities and Goverment Relation
(Kedua tema ini terkait dengan pekerjaan saya di sebuah perusahaan Gas Metana Batu Bara (BMB) atau Coal Bed Methane (CBM).

Satu keinginan terbesar saya, saya ingin membuat buku :
1. Buku perenungan jiwa terkait bisikan Suara - Nurani
2. Buku yang mengangkat luka liku pembebasan tanah di kegiatan Hulu Migas.

Entah darimana dan bagaimana cara merealisasikannya, semoga suatu saat akan tercapai.

(Mess PT. Bukit Asam - Tanjung Enim - Sumatera Selatan)

No comments: