Friday, September 26, 2008

MAU MUDIK ni COY......

Sebenarnya jadwal Cuti Bersama baru dimulai per tanggal 29 September. Tapi karena pekerjaan dilapangan sudah tidak terlalu padat, akhirnya dengan berbagai alasan temen-temen sudah pada ngacir duluan. Si Andre pulang ke Aceh, Kang Toni & Andre pulang ke Bogor. Akhirnya tinggal aku sendiri deh. Tapi gak apa-apa, karena aku memang sebelumnya sudah punya rencana paling baru pulang mudik H-3. Aku ingin melaksanakan I'tikaf dulu disini, berkumpul dengan temen-temen. Rindu rasanya dengan suasana i'tikaf, disaat makan saur bareng, disaat kita bisa memperbanyak tilawah, menyendiri dalam rangka lebih mendekat kepada yang Mpu nya Dunia dengan segala isinya. Tahun lalu sih itikafnya di Masjid Ad'Dua, tapi bulan ramadhan kali ini khusus untuk wilayah Kecamatan Sukarame, Sukabumi & TKT di tempatkan di MAsjid Al-Ikhlas.




Nah....rencananya sih InsyaAllah hari sabtu besok pagi sekitar jam 08.00 pagi aku mau Cow alias MUDIK coy.... Ke Rangkas bitung dulu baru ke Sumedang. Rencananya aku juga ingin bisa Itikaf di Rangkasbitung walaupun gak tahu di sana ada masjid yang melaksanakan i;tikaf ga.



Oh Iya..mumpung sempet nih, karena mungkin baru buka internet lagi nanti setelah pulang ke lampung, aku mo ngucapin :


MOHON MAAF LAHIR BATIN KEPADA SEMUA ORANG YANG KU KENAL, ORANG YANG DEKAT DENGANKU, ORANG YANG PERNAH AKU SAKITI DISENGAJA MAUPUN TIDAK. Terlepas apakah dia di dunia nyata maupun di dunia maya alias di dunia Blog gitu loh :


1. Bapak sama Mamah di Sumedang & Rangkas bitung.


2. Ustd Tarmadi, Ustd Nandang & Pak ABeto di Bandar Lampung.

3. Ustd. DR. Hamim, Ustd. Syamsudin di Darmaga Bogor. Jazakallah khoir atas pondasi kehidupan yang telah engkau semaikan dalam relung hatiku.


4. Dodo, Harist, masrian, p Sukirman, sidik, ari di Bandar Lapung.


5. Pak Suranta, Babeh Hani, Bang Ucok, Opung di Jakarta.


6. Andre, Toni, amar, suhe, ambon, mba tuti, t elis, imam.




7. Kang hera, Kang dan, Kang Oleh di Bogor


Sekaligus MINAL AIDIN WAL FAIDZIN....MOHON MAFF LAHIR & BATIN.


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 h.



PAMIT MAU MUDIK SEMUANYA YA COY..........DADAH.....

No comments: