Saturday, July 12, 2008

Selamat Pagi Sang Mentari............


Assalamualaikum Wr. Wb…..

Pa kabar semuanya nih ?.
Sudah lama juga rasanya aku enggak meng-update foto maupun artikel di blog ini. Padahal dokumentasi foto-foto ku sudah menumpuk di fomputer kantor maupun di laptop.

Alhamdulillah sekitar bulan Agustus tahun 2007 aku sempat menginjakan kaki di bumi Papua alias Irian Jaya. Satu bulan lebih aku berada disana. Selanjutnya sekitar bulan September – Oktober 2007 aku kembali menginjakan kaki di bumi Borneo. Di Kalimantan Timur aku berada di Kota Tarakan, Kabupaten Nunukan dan di Kabupaten Malinau. Sekitar 1 bulan juga aku berada di sana. Banyak pengalaman yang bisa aku dapatkan selama disana. Seperti biasanya, aku mendokumentasikan semua hal yang menarik selama ada di sana. Baik pake kamera digital ataupun kamera handphone. Sayang memang, aku tidak sesegera mungkin aku menulis pengalaman pengalaman tersebut di sini. Maklum penyakit malesnya kumat lagi. Ditambah dengan beban pekerjaan di sini cukup memakan konsentrasiku.

Walaupun aku belum bisa menuliskan semuanya, setidaknya foto foto ini bisa mewakili, jika begitu banyak hal yang telah terjadin dalam kehidupanku.

1 comment:

Dyan said...

ASSALAMU'ALAIKUM....

BOX FOR all

pagi kang ni dian dari satlat lapangan merdeka medan!!

dyan baru masuk ni..di Tarung Derajat
ternyata seru ya kang....
dah gitu orangnya ramah-ramah lagi

bukan cuman itu....
mereka juga friendly...

kalo ada waktu....
main ke medan ya kang.....