Saturday, February 03, 2007

Inspirasi Yg Tertunda

Inspirasi Yang Tertunda….

Lama sekali rasanya ga ng-update tulisan di my web blog. Kalau di tanya kenapa ?..sayah juga bingung jawabnya kenapah. Entah mualez, entah tidak ada inspirasi, entah lagi juenuh. Tapi sudahlah, tidak perlu terlalu banyak merangkai banyak kata untuk membuat alesan. Lagi pula dirikuh ini memang termasuk orang yang tidak terlalu pandai untuk beralasan. Yang jelas, jujur yah…sebenarnya rindu banget lho tuk ng-update lagi tulisan-tulisan.

Lagi pula, sebenarnya suayang banget juga sih kalau dilama-lama ga nulis inspirasi yang terlintas di memori kita, lama-lama akan semakin banyak hikmah yang muncul berupa lintasan pikiran, selanjutnya hilang begitu saja bak tersapu angin malam karena tidak dituangkan dalam tulisan.

Banyak sebenarnya yang ingin dituliskan, tapi entah kenapa sepertinya kok ga konek yah antara ide di otak dengan syarap tangan untuk memulai menulis. Ini nih bebepara ideu yang mudah-mudahan bisa segera di release (jaileee kayak mau ngeluarin album aja) di my blog :
Misteri Lengkapnya Setengah Dien, Jas Pengantin, Ngidam….., Antara Minyak Kayu Putih dan Gatel-Gatel, Oh Mamah….., Gara-Gara Naruto.

Yah…mudah-mudahan azah dapat segera terealisasi.

No comments: